flatnews

Ditekuk Sunderland dan Rekor Tumbang, Mou Pilih Diam

Malam tadi, Sabtu (19/2) menjadi mimpi buruk bagi Mourinho. Chelsea akhirnya untuk pertama kali kalah di kandang dibawah asuhan Mourinho....


Malam tadi, Sabtu (19/2) menjadi mimpi buruk bagi Mourinho. Chelsea akhirnya untuk pertama kali kalah di kandang dibawah asuhan Mourinho. Tak itu saja, Chelsea harus kalah dari penghuni juru kunci klasemen Sunderland. Uniknya lagi, pencetak gol kemenangan Sunderlan adalah Fabio Borini, yang notabene masih pemain Liverpool, rival utama Chelsea musim ini. Tak itu saja, pelatih Sunderland saat ini adalah Gustavo Poyet, yang pernah membela Chelsea selama 4 musim.

Rentetan fakta itu menambah kelam hasil tadi malam bagi Chelsea. Mou memang tidak menurunkan beberapa pemain pilar, seperti Hazard dan Lampard. Berharap mereka fit untuk semifinal menghadapi Atletico beberapa hari kedepan. Sebenarnya serangan Chelsea tak begitu buruk, hanya penyelesaian akhir yang kurang memuaskan.

Pada awal babak perta Samuel Etoo langsung mengejutkan dengan gol ke gawang Vito Manone memanfaatkan sepak pojok. Pun oleh Sunderland langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-12 oleh gol pemain mudanya Connor Wickham.



Babak kedua berjalan lebih berimbang, namun sial bagi Chelsea aksi Altidore mengakibatkan Sunderland diberi penalti. Fabio Borini mengeksekusi penalti dengan tenang.

Pasca pertandingan, Mou memilih tak banyak berkomentar. salah seorang staf pelatih Chelsea juga harus diusir karena berlebihan memprotes wasit. Hasil ini masih belum bisa mengangkat sunderland dari juru kunci klasemen Liga Inggris. (IDC)

Cuplikan Pertandingan Chelsea-Sunderland

Penulis: Ibnu Dwi Cahyo
Twitter: @Ibnucloudheart
Reactions: 

Related

Bola 6389823971496388921

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item