flatnews

Google Segera Luncurkan Nexus 1 Jutaan

‎Google sepertinya mulai tegoda untuk terus melahirkan ponsel Nexus. Setelah sukses dengan Nexus 5 bekerjasama dengan LG, sumber internal Go...

‎Google sepertinya mulai tegoda untuk terus melahirkan ponsel Nexus. Setelah sukses dengan Nexus 5 bekerjasama dengan LG, sumber internal Google kembali menyatakan bahwa Google sedang mempertimbangkan dan menyiapkan Nexus murah.

Tak tanggung-tanggung, rencanya Google akan melepas Nexus murah dikisaran $99. Bukan hal. Yang mustahil, mengingat Google akan menggandeng MediaTek untuk menghasilkan ponsel dengan harga sangat murah.

Di Cina sendiri ponsel octa core dibanderol tak lebih dari 2 juta rupiah. Semua ponsel murah di Cina memakai prosesor besutan MediaTek. Google nampak tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

Rumor ini sudah mengundang kegusaran di pabrikan produsen android. Dengan Nexus murah bisa dipastikan Google akan mendapat perhatian besar dari konsumen. Karena setiap produk Nexus selalu mendapatkan update pertama kali dan keistimewaan lainnya.

Lenovo dan pabrik ponsel Cina lainnya selama ini dikenal sering mengeluarkan produk dengan harga miring. Bila Nexus ikut "nyemplung" di pasar menengah-bawah, tentu akan menggangu vendor-vendor android. (IDC)

Penulis: Ibnu Dwi Cahyo
Twitter: @Ibnucloudheart

Reactions: 

Related

Tekno 7150136743193940740

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item