flatnews

Hamiton dan Mercedes Raih Hat-trick di GP China

Hamilton dan Mercedes mencatatkan sejarah tersendiri dalam GP China. Hamilton berhasil meraih posisi terdepan dalam GP China. Posisi kedu...


Hamilton dan Mercedes mencatatkan sejarah tersendiri dalam GP China. Hamilton berhasil meraih posisi terdepan dalam GP China. Posisi kedua diisi oleh Nico Rosberg, posisi ketiga diisi pembalap Ferrari Fernando Alonso.

Dengan kemenangan ini Hamilton meraih Hat-trick posisi terdepan, ini pertama kali diraih oleh Hamilton. Nico Rosberg juga mencatatkan Hat-trick runner-up. Dengan hasil ini, Mercedes mencatatkan rekor Hat-trick kemenangan podium 1-2.

Kedigdayaan Mercedes di Musim F1 2014 memang sudah diramalkan banyak orang. Kegagalan juara bertahan Red Bull Racing mendapatkan mesin yang stabil telah menyebabkan Sebastian Vettel belum bisa meraih hasil maksimal.

Berni Eclestone bos F1 menjadi pihak yang paling bertanggung jawab terhadap perubahan regulasi, terutama soal mesin. Balapan F1 sekarang tak lagi memperdengarkan raungan mesin yang garang. TV dan sponsor mulai mempermasalahkan, selain balapan yang kurang kompetitif, suara mesin yang tak lagi garang juga membuat jumlah penonton berkurang. (IDC)

Penulis: Ibnu Dwi Cahyo
Twitter: @Ibnucloudheart
Reactions: 

Related

Sport 1974654521022157739

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item