flatnews

Pembuktian Gareth UnstoppaBale Pada Dunia

Selebrasi gareth bale setelah membobol gawang Barca. (Sumber: Telegraph) Baru saja Real Madrid meraih trofi Copa Del Rey dengan mengala...

Selebrasi gareth bale setelah membobol gawang Barca. (Sumber: Telegraph)

Baru saja Real Madrid meraih trofi Copa Del Rey dengan mengalahkan barcelona. Namun pemberitaan yang ramai di media Eropa adalah tentang aksi gareth bale pada final tersebut. Semu yang melihat aksi bale tentu terbelalak dengan golnya ke gawang kiper kedua Barca, Jose Manuel Pinto.

Sampai menit ke-83 skor masih imbang 1-1. Saat bale mendapat bola tepat ditengah lapangan seketika itu juga dia membawa lari bola dengan sprint yang kencang. Spontan Marc Bartra bek kanan Barca yang juga encetak gol penyama kedudukan langsung mendorong Bale keluar lapang. Namun apa yang terjadi di luar dugaan banyak orang. walau bale terdorong keluar lapang, bahkan dengan posisi adu sprint yang jauh dari bola, Bale berhasil melewati Marc Bartra.

Tak berhenti disitu, Bale terus membawa bola mendekati gawang Barca. Dia acuhkan Benzema yang sudah menunggu di depan gawang. Bale tanpa pikir panjang langsung menyontek bola dengan pelan masuk ke gawang barca. Pecahlah seantero stadion Mestalla dengan gemuruh para Madridista.

Bale bermahil membuktikan bahwa El Merengeus tak sia-sia membelinya. El Real menatap final tanpa diperkuat Cristiano Ronado yang masih harus istirahat. Bale sepanjang pertandingan mempunyai banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol.

Gol fantastis Bale ini mengingatkan kita pada aksi Bale di Liga Champiions musim 2010-2011 saat masih membeal Tottenham Hotspurs. Saat itu bertandang ke kandang Inter Milan bale hampir membuat fans Spurs bersuka cita. Dalam posisi tertinggal 1-4, Bale berhasil menciptakan 2 gol ajaib. Dua kali Bale berlari dari tengah lapangan dan berhasil menyarangkan gol ke gawang Inter Milan.

Tak pelak aksi Bale di final Copa Del Rey menambah suntikan moril asukan El Real menjelang semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich. Saksikan aksi gol Garet Bale di tautan ini Goal Ajaib Bale (IDC)

Penulis: Ibnu Dwi Cahyo
Twitter: @Ibnucloudheart
Reactions: 

Related

Bola 819681081602899367

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item