flatnews

Virzha Tereliminasi Dari Idol, Para Penggemar Kecewa

Kejutan tadi malam terjadi dalam Indonesia Idol. Tanpa disangka-sangka Virzha yang menjadi unggulan gagal melaju ke grand final minggu de...


Kejutan tadi malam terjadi dalam Indonesia Idol. Tanpa disangka-sangka Virzha yang menjadi unggulan gagal melaju ke grand final minggu depan. Virzha harus tersingkir setelah vote smsnya kalah dibanding Husein dan Nowela.

Banyak penggemar Virzha menyayangkan kegagalan tersebut. Puput salah satu penggemar Virzha bahkan menyesal tidak sempat memberikan sms dukungan. Dia merasa Virzha sudah pasti akan masuk ke final, karena penampilannya yang terus meningkat.

Skenario sebelumnya yang banyak beredar adalah Virzha vs Husein atau Virzha vs Nowela. Kegagalan Virzha ini malah mendapat "tepuk tangan" Ahmad Dhani. Selama ini bos Republik Cinta Manajemen ini memang menginginkan Virzha berkarir di luar Idol. Maksudnya agar Virzha bisa masuk ke jajaran manajemennya.

Kekagetan juri juga nampak, namun hasil yang sudah ada tidak dapat di veto. Final akan berlanjung Minggu depan.

Husein yang selama ini tak begitu diunggulkan memang berhasil menggebrak lewat warna metalnya. Penampilan yang terus meningkat dan aksi anggung yang memukau membuat Husein terus bertahan. Padahal saat awal dan pertengahan spektakuler show, Husein harus rela masuk ke bottom 3. Keberhasilan Husein membawakan berbagai lagu dengan warna metal mendaat apresiasi dari dunia sosial media.

Nowela sendiri sejak awal sudah dijagokan bakal melaju. Warna suara yang khas ala penyanyi kulit hitam Amerika sangat kental. Bahkan juri tak ragu menyebut kualitas suara Nowela sudah sangat internasional. Namun pemenang idol bukanlah dari suara mana yang bagus, banyaknya SMS adalah faktor utamanya. (IDC)

Penulis: Ibnu Dwi Cahyo
Twitter: @Ibnucloudheart
Reactions: 

Related

Nasional 1501875555179693587

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item