flatnews

Di Facebook Prabowo Ungguli Jokowi

Debat capres hari Minggu lalu membawa angin perubahan cukup baik pada Prabowo. Dengan penampilan yang tenang dan natural, Prabowo setidak...


Debat capres hari Minggu lalu membawa angin perubahan cukup baik pada Prabowo. Dengan penampilan yang tenang dan natural, Prabowo setidaknya memberikan keyakinan pada kelas menengah bahwa dirinya cukup pantas menjadi RI-1.

Sebaliknya Jokowi yang di debat pertama tampil baik, pada debat kali ini tampil kurang meyakinkan. Namun penampilan Jokowi juga bukan tanpa keuntungan. Penampilannya yang terkesan lugu dan kurang kaya kata-kata mungkin saja disukai masyarakat pedesaan.

Prabowo banyak bicara kebijakan dalam sekala nasional. Posisi Indonesia yang seharusnya ada di kancah dunia. Sedangkan Jokowi banyak bicara dalam tataran teknis daerah, bahkan Jokowi sempat menanyakan TPID kepada Prabowo.

Debat kali ini memang para Capres tampil sendiri tanpa ditemani kandidat cawapres. Alhasil Jokowi yang didebat sebelumnya banyak "dibantu" JK, harus tampil one man show. Prabowo nampak sangat percaya diri dalam debat kali ini.

Dilihat dari akun fan page facebook masing-masing, Prabowo mendapat 5,7 juta like, sedangkan Jokowi mendapat 1,4 juta like. Prabowo menjadi politisi keempat terbanyak like di Facebook setelah Obama, Nerendra Modi dan Mitt Romney. (IDC)


Reactions: 

Related

Nasional 785205346594006643

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item