flatnews

Aljazair Tersingkir Dengan Kepala Tegak

Akhirnya kejutan Aljazair harus berhenti di piala dunia Brazil. Di perdelapanfinal Jerman mengandaskan tim dari Afrika tersebut. Namun pe...


Akhirnya kejutan Aljazair harus berhenti di piala dunia Brazil. Di perdelapanfinal Jerman mengandaskan tim dari Afrika tersebut. Namun perlawanan heroik para pemain ALjazair memaksa Jerman harus melanjutkan sampai babak tambahan waktu.

Sampai peluit akhir babak kedua ditiup, skor masih 0-0. Baru 2 menit memasuki babak tambahan pertama, Jerman berhasil unggul lewat backheel pemain Chelsea Schurrle. Gol cantik itu berkat umpan silang manis dari striker Thomas Mueller.

Sepanjang waktu tersisa Aljazair terus menekan Jerman. Namun lewat serangan balik cepat Jerman berhasil unggul lewat Mezut Oziel, memanfaatkan bola muntah dari bek Aljazair di menit 119. Merasa tak ada harapan, pemain Aljazair langsung menyerang ke area penalti Jerman. Hasilnya pemain pengganti, Djabou berhasil menyarangkan gol ke gawang Neur.

Di pertandingan sebelumnya Prancis berhasil menaklukkan Nigeria 2-0. Gol kemenengan tim Ayam Jantan dicetak Paul Pogba dan gol bunuh diri Joseph Yobo. Kemenangan ini membaawa Prancis menantang Jerman di perempatfinal. Prancis leih diunggulkan, mengingat permainan yang terus membaik. Benzema kini tak lagi menjadi benalu, bahkan saat ini menjadi roh timnas Prancis seperti ZIdane dahulu. (IDC)
Reactions: 

Related

Bola 649273730541308458

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item