flatnews

Manchester City Kembali Berjumpa Bayern

Undian grup liga Champiions eropa baru saja berlangsung. Nasib kuarng beruntung menghinggapi Manchester City. Di musim keempatnya di liga C...


Undian grup liga Champiions eropa baru saja berlangsung. Nasib kuarng beruntung menghinggapi Manchester City. Di musim keempatnya di liga Champions, jawara liga Inggris itu harus kembali berada dalam grup neraka.

Dalam undian semalam, City harus satu grup dengan jawara Jerman, Bayern Munich. Dua tim lagi tak bisa dianggap remeh, AS Roma dan CSKA Moskow. Musim lalu City dan Munich juga bertemu di fase grup. Saat itu City kalah di kandang 1-3, namun berhasil membalasa dengan menang di Alienz Arena dengan 3-2.

Manuel Pellegrini sendiri tetap optimis, walau kembali harus bekerja keras. AS Roma tak bisa dianggap remeh. Ashley Cole yang lama di Chelsea sudah tahu betul kekuatan City. yang menarik adalah bek anyar Munich, Mehdi Benatia. Benatia terpaksa harus melawan mantan klubnya, AS Roma.

CSKA Moskow diprediksi sulit memberi kejutan, walau faktor cuaca dingin Moskow, beberapa kali mampu membuat perbedaan bagi tim lawan yang datang.

City sendiri saat ini menargetkan bisa lebih jauh berkiprah di liga Champions. Bahkan tak sedikit yang menilai City sangat berambisi menjadi juara. Setelah dua kali merengkuh titel liga Inggris, Syekh Mansyour jelas ingin mencapai prestasi lebih tinggi. (IDC)



Reactions: 

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item