flatnews

Indo Defence 2014 Hadir Awal November

JAKARTA- Industri militer dan pertahanan menjadi salah satu industri yang besar setelah perang duunia II, selain industri minyak dan mine...


JAKARTA- Industri militer dan pertahanan menjadi salah satu industri yang besar setelah perang duunia II, selain industri minyak dan mineral. Walau perang tak lagi menjadi "agenda" utama seperti aawal abad 20, namun kebutuhan akan militer dan pertahanan yang kuat disadari betul oleh semua negara.

Indonesia sebagai salah satu negara terbesar di dunia juga melibatkan diri dalam perkembangan industri militer dan pertahanan. Pada tanggal 508 November akan digelar Indo Defence 2014 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Akan hadir perwakilan negara-negara sahabat serta industri militer-pertahanan lokal dan luar negeri. Dari dalam negeri, Indoguard menjadi salah satu yang ditunggu akrena menawarkan teknologi anti sadap. Isu sadap-menyadap ini ramai sejak Edward Snowden membuka ke publik agenda menyadap oelh NSA (National Security Agency) USA beserta negara sekutunya.

Hadir pula dari dalam negari PINDAD yang tak hanya memarkan senjata api, namun juga barisan panzer yang tak kalah canggih dibandingkan merek luar negeri. Hadir juga PT PAL yang sudah sangat dikenal sebagai produsen kapal lokal. Beberapa tahun terakhir PT PAL juga memproduksi kapal perang untuk TNI AL.

Tanggal 5-7 November sendiri acara hanya khusus untuk undangan. Acara seminar dan demo peralatan dari peserta expo. Masyarakat umum baru bisa berkunjung ke Indo E
Defence pada 8 November dengan HTM sebesar 50 ribu rupiah. (IDC)
Reactions: 

Related

Nasional 8690354395412838800

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item