flatnews

Torres Singkirkan El Merengues Dari Copa Del Rey

Torres menjebol gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas. (Sumber: The Guardian)  Keputusan Simione menarik kembali Fernando Torres mulai ...

Torres menjebol gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas. (Sumber: The Guardian)
 Keputusan Simione menarik kembali Fernando Torres mulai berbuah manis. Malam tadi secara meyakinkan Fernado Torres mencetak dua gol ke gawang rival sekota, Real Madrid. Dua gol Toores ini membuat skor 2-2, sehingga meloloskan Atletico ke perempat final Copa Del Rey. DI babak selanjutnya Barca sudah menunggu.

Dua gol Torres ini menjadi comeback yang luar biasa. Dua gol dicetak di menit pertama masing-masing babak.  Kedua gol tersebut lahir dari assist Antoine Grizmann. Torres membuktikan kepercayaan yang diberikan oleh Simione. Ini pertama kali Torres tampil sebagai starter.

Sejatinya Torres dipersiapkan sebagai langkah persiapan, bila Mandzukic jadi pindah ke City. Namun dengan Wilfird Bony ke City, praktis Atletico punya dua tukang gedor handal. Kondisi ini membuat SImione optimis, timnya bisa mempertahankan gelar la liga dan berbicara banyak di Champions.

Torres sendiri punya target mencetak banyak goal. Setelah 4 tahun kelam berseragam Chelsea dan Milan. Kepindahan dari Liverpool seolah menghapus semua magisnya dalam mencetak gol. Walau membawa Chelsea juara Champions, namun Torres dinilai tak berkontribusi banyak.

Kini Torres sudah pulang dan menemukan kepercayaan dirinya kembali. Publik akan menanti gol-gol lain dari kakinya. Patut ditunggu pakah Torres berhasil membawa Atletico mempertahankan gelar La Liga dan meraih trofi Champions. (IDC)
Reactions: 

Related

Sport 3098061022525096985

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item