flatnews

Ada Apa Dengan Manchester City???

Penampilan Manchester City di 2015 bisa dikatakan hancur lebur. Praktis tak ada lagi satupun gelar yang bisa diraih. Padahal penampilan ...



Penampilan Manchester City di 2015 bisa dikatakan hancur lebur. Praktis tak ada lagi satupun gelar yang bisa diraih. Padahal penampilan City cukup ciamik sampai akhir 2014. Apa yang sebnarnya terjadi di skuad Pellegrini ini.

Memasuki tahun 2015 City dihajar cedera parah para pemain kuncinya. Sebut saja Aguera dan Dzeko, belum lagi Yaya Toure yang harus membela Pantai Gading di piala Afrika. Alhasil penampilan City jeblok. Penampilan buruk City berlanjut di semua ajang, sampai akhirnya City harus lengser ke posisi 4 klasemen liga Inggris.

Ditambah lagi transfer yang tak efektif. Pembelian Wilfred Bonny menjadi blunder dan dicerca banyak pihak. Beli dengan harga 40 juta euro, Bonny tak bisa langsung tampil. Bersama Yaya Toure, Bonny harus membela Pantai Gading sampai bulan Februari.

Skuad yang sudah menua juga dianggap sebagai salah satu penyebab. Demichelis yang menjadi pemain belakang kesayangan Pellegrini dicap sangat lambat karena usia yang sudah diatas 30 tahun. Belum lagi Mangala yang digadang-gadang sebagai calon bek terbaik Eropa juga belum mampu beradaptasi dengan ketatnya liga Inggris.

Skuad yang relatif tidak berubah sejak era Mancini juga menjadi sebab utama. Tim-tim lain cenderung sudah mengerti gaya bermain City. Kegagalan City mencari pemain tengah yang bisa menggantikan peran Toure menyebabkan tim lain dengan mudah mengunci kreatifitas CIty di lini tengah.

Karena itu dikabarkan City sedang mengincar gelandang muda Juve, Paul Pogba. City siap menawarkan Samir Nasri, Jovetic dan Dzeko sebagai alat tukar. Selain itu gelandang Arsenal Jack Wilshere juga menjadi incaran untuk menambah kreativitas lini tengah City.

Yang paling snater adalah upaya manajemen City mencari pengganti Pellegrini. Upaya mendatangkan Guardiola masih dilakukan, namun bila masih gagal City sudah menjalin komunikasi dengan legenda Belanda, Frack de Bour.


Reactions: 

Related

Bola 1614351454179391157

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item