flatnews

Xiaomi Mi4i Bakal Gegerkan Dunia Per-smartphone-an Indonesia

Mi4i dan Mi4. (Sumber: Youtube) Xiaomi kembali memberi kejutan pada penggemarnya. Bertempat di India, Xiaomi baru saja merilis androi...

Mi4i dan Mi4. (Sumber: Youtube)


Xiaomi kembali memberi kejutan pada penggemarnya. Bertempat di India, Xiaomi baru saja merilis android andalanya, Mi4i. Dilansir dari CNET, handset ini memang versi murah dari Xiaomi Mi4.

Dalam peluncurannya, Vice President Xiaomi Hugo Barra mengatakan bahwa Mi4i adalah pembuktian Xiaomi akan bisa bertahan lama dalam pertarungan bisnis smartphone. Dalam acara yang sama bahkan Hugo Barra tak canggung menyebutkan satu per satu pabrikan yang membantu mereka dalam merakit Xiaomi Mi4i.

Mulai dari layar, Mi4i menggunakan layar buatan Sharp yang mengusung teknologi One Glass Slution. OGS akan membuat layar tidak telihat jarak dengan kaca pelapis yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3. Layarnya sediri sebesar 5 inch.

Di dapur pacunya. Mi4i diperkuat oleh Snapdragon 615 octa core. Terdiri dari quadcore 1,7 GHz dan quadcore 1 GHz. Dengan sokongan RAM 2 GB, Xiaomi Mi4i diyakini bebas lagging. Dengan chipset 64 bit ini, Mi4i sudah mendukung jaringan LTE di kedua slot kartu sim.

Kamera belakang menggunakan Sony Exmor 13 MP dan di depan 5 MP. Dengan spesifikasi hardware yang mumpuni ini, Hugo Barra mengklaim bahwa Xiaomi ingin menjadi solusi dan teman yang tidak memberatkan. Hal ini sekaligus menjadi jawaban atas sindiran bahwa produk Xiaomi meakai hardware kualitas kelas dua.

Dihargai sekitar Rp 2,7 juta, nampaknya Xiaomi Mi4i akan mendapat sambutan luar biasa di tanah air. Indonesia akan disambangi Mi4i pada bulan Mei mendatang.
Reactions: 

Related

Tekno 2958990873988671532

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item