flatnews

Jelang Final Champions, Barca vs Juve (1)

Suarez dan Morata Sedih memang Madrid tak masuk final, tapi Barca vs Juve juga cukup menarik. Mungkin Barca sangat diunggulkan, tap...

Suarez dan Morata


Sedih memang Madrid tak masuk final, tapi Barca vs Juve juga cukup menarik. Mungkin Barca sangat diunggulkan, tapi gaya main Italia bisa saja menaklukkan trio MSN (Messi Suarez Neymar).
BIla kembali pada 1994, saat itu Barca kalah telak 0-4 dari AC Milan. Barca seperti sekarang, kala itu diperkuat Stoichkov, Romario,Laudrup dan Guardiola. Sedangkan Milan saat itu tengah transisi dari Arigo Sachi ke Fabio Capello. Pun Milan sudah di tinggal trio Belanda. Tak disangka Barca hancur lebur oleh tim muda Milan.
Juve saat ini punya cerita yang hampir sama. Mengalami transisi dari Conte ke Allegri dan punya pemain muda hebat dalam diri Morata-Pogba. Gaya main yang tenang dengan umpan tajam Pirlo bisa saja menghantam Barca. Juga set piece dan skema tendangan jarak jauh. Juve punya Pogba, Marchisio dan Vidal yg ketiganya sudah biasa menjebol gawang dari luar kotak penalti.
Patut ditunggu apakah trio MSN bisa leluasa membawa bola masuk ke kotak penalti Juve. Atau seperti Madrid yg dipaksa bermain melebar terus menerus. (IDC)
Reactions: 

Related

Bola 7631939385326218951

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item