flatnews

Dolce & Gabbana Luncurkan Abaya Pertamanya

Merek fashion ternama dari Italia, Dolce & Gabbana baru-baru ini meluncurkan Abaya pertamanya. Tentu cukup mengejutkan, karena Dolce &am...

Merek fashion ternama dari Italia, Dolce & Gabbana baru-baru ini meluncurkan Abaya pertamanya. Tentu cukup mengejutkan, karena Dolce & Gabbana dikenal sebagai merek fashion yang cukup akrab dengan gaya busana barat.

Abaya ini pertama kali dikenalkan oleh Dolce & Gabbana lewat situs arabaia.style.com yang tak  lain adalah milik Vogue, majalah fashion rujukan desainer seluruh dunia. Abaya ini terbuat dari bahan satin dan diberi tambahan renda.

Berbeda dengan gamis, Abaya memiliki cutting yang lebih lebar, popuer dengan sebutan A-line maupun umbrella line. Sedangkan gamis memiliki cutting cendeerung lurus. Abaya cocok dipakai oleh wanita Arab yang tinggi, memberikan kesan glamor dan indah.

Kenapa membuat Abaya? Tentu para desainer dan bos di Dolce & Gabbana melihat Arab dan Timur Tengah sebagai pasar yang menggiurkan. Ditengah lesunya gairah ekonomi Eropa, nampaknya Timur Tengah dianggap menjadi pasar yang menjanjikan.

Tentu kita tahu Dian Pelangi. Desainer kenamaan tanah air ini menjadi salah satu desainer baju muslim yang sukses. Salah satunya karena produknya banyak dipasarkan di kawasan Timur Tengah, khususnya Uni Emirat Arab.

Nampaknya tren busana muslim tak hanya sedang terjadi di Indonesia, namun mulai nampak di seluruh dunia. Walau menjajakan Abayanya di timur Tengah, tak menutup kemungkinan Dolce & Gabbana akan memasarkannya di Eropa, ditengah pertumbuhan penduduk muslim yang meningkat drastis di sana.
Reactions: 

Related

Internasional 6181592333413104825

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item