flatnews

Kronologi Jatuhnya Honda Jazz di Depok Town Square

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil Honda Jazz terjun dari lantai 5 pusat perbelanjaan Depok Town Square dini hari tadi. Menurut Kapolr...


Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil Honda Jazz terjun dari lantai 5 pusat perbelanjaan Depok Town Square dini hari tadi. Menurut Kapolres Depok Kombes Dwiyono, 2 orang tewas dalam peristiwa nahas tersebut. Kedua korban adalah Moh Ubayidillah (27) dan Dessy Khanti Hastuti (22).

Menurut keterangan teman korban, Asep Nurhidayat, saat itu dia dan 3 orang teman lainnya datang ke Depok Town Square sekitar pukul 22.30 WIB untuk berkaraoke di tempat Karaoke Venus kamar 38. Mereka sempat meminum bir putih 1 pitcher.

Kemudian sekitar pukul 02.00 WIB, dia berserta 3 orang temannya hendak pulang menggunakan 2 mobil. Asep beserta temannya berpisah di parkiran P6 lantai 3.

Selanjutnya, Ubayidillah dan Dessy keluar parkiran lebih dahulu. Asep menyusul turun menggunakan mobil yang lain bersama pemilik mobil yang dipinjam korban. Asep mengetahui bahwa temannya jatuh dari security yang bertugas di lantai 1.

Dwiyono mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut terjun dari area parkir P5 ke P1 dengan ketinggian sekitar 9,8 meter. Pada saat peristiwa terjadi, Ubayidillah, Dessy dan 2 rekan lainnya dalam pengaruh alkohol.

Adapun barang bukti berupa 2 buah dompet beserta KTP korban, 1 buah komdom bekas pakai, dan 1 unit mobil Honda Jazz diamankan.


Sumber: Liputan6.com
Reactions: 

Related

Nasional 8326865158307909322

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item