flatnews

Saefullah Ajak Makmurkan Masjid Untuk Perbaiki Akhlak Jakarta

Jakarta – Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengajak masyarakat Jakarta memakmurkan masjid-masjid agar akhlak Jakarta menjadi lebih...



Jakarta – Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengajak masyarakat Jakarta memakmurkan masjid-masjid agar akhlak Jakarta menjadi lebih baik. Hal ini disampaikan Saefullah saat melakukan sholat jum’at bersama di Masjid Al Muqorrobin Cipinang Melayu (26/8).

Saefullah menekankan pentingnya peran syiar dan memakmurkan masjid guna memperbaiki akhlak anak-anak dan warga Jakarta. Dengan akhlak masyarakat yang baik, akan memperbaiki akhlak Jakarta. Saefullah menambahkan bahwa Masjid adalah sarana menanamkan akhlak kepada masyarakat.

“Kegiatan Ibadah yaumiyah, Pengajian, TPA, berqurban, dan kegiatan memakmurkan masjid lainnya adalah saran pembinaan masyarakat. Masyarakat yang dekat dengan Allah dan Masjid adalah masyarat yang akhlaknya baik. Berakhlaqul karimah. Ini adalah salah satu misi utama Nabi Muhammad SAW, yakni memperbaiki akhlak”, ujar Saefullah.

Dalam kegiatan tersebut, Saefullah juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Masjid Al-Muqorrobin dan semua pengurus masjid di Jakarta karena telah membantu pemerintah Jakarta menjaga ketertiban dan keamanan.

“Bila tidak ada masjid yang membina akhlak masyarakat, sudah barang tentu Jakarta akan jauh dari tertib dan aman. Karenanya kita perlu berterima kasih kepada para pengurus masjid yang telah bekerja keras memakmurkan masjid’, pungkas Saefullah.
Reactions: 

Related

Nasional 4834840990599960829

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item