flatnews

Bosnia yang Sekuler Aja Dukung Aleppo

Aksi demontrasi merebak di banyak negara mengutuk aksi pembantaian di Aleppo. Di antaranya di Turki, bosnia, Gaza, Suriah, Maroko dan Kuwait...

Aksi demontrasi merebak di banyak negara mengutuk aksi pembantaian di Aleppo. Di antaranya di Turki, bosnia, Gaza, Suriah, Maroko dan Kuwait.

Bosnia yang sekuler dkung Aleppo. Kenapa? Karena mereka pernah merasakan pedihnya pembantaian. 8.000 lebih muslim Bosnia dibantai oleh tentra kristen Serbia di Sebrenica.









Cahaya di puncak Eiffel sengaja dipadamkan dalam rangka menolak aksi pembantaian di Aleppo.

Saudi mengusir duta besar Rusia dan memutus hubungan diplomatik dengan Rusia.

Hamas di lebanon membatalkan hari puncak perayaan berdirinya organisasi trsbt dalam rangka mengecam pembantaian di Aleppo.

Qatar membatalkan perayaan hari jadi negara yg jatuh pada tgl 18 Desember dalam rangka mengecam pembantaian di Aleppo.

Erdogan melakukan negosiasi dengan Putin agar memberikan tenggat waktu supaya bantuan kemanusiaan masuk ke Aleppo dan gencatan senjata. Akan tetapi kesepakatan itu dikhianati oleh rezim Asad dan sekutu.

Presiden Sudan menulis status Facebook dalam akun resminya,

 "Saya mengharapkan negara-negara yang berbatasan dengan Suriah agar memberikan akses kepada tentara Sudan untuk masuk dalam misi penyelamatan penduduk Aleppo dari pembantaian rezim Assad beserta koalisi."

Ketua komite khusus investigasi HAM PBB di Suriah, Carla Dail Bounty mengusulkan agar di bentuk tim khusus tuk mengadili aksi kejahatan yg terjadi di Aleppo.

Sumber :
Al Jazeera n syehab news agency


Reactions: 

Related

Internasional 6698847948042953387

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item