flatnews

Mengapa Ruben Neves Playmaker Terbaik Portugal Mau Bermain di Wolves?

Bila kita melihat klasemen divisi Championship liga Inggris, Wolverhampton Wanderes atau Wolves memuncaki klasemen dengan keunggulan 9 poi...



Bila kita melihat klasemen divisi Championship liga Inggris, Wolverhampton Wanderes atau Wolves memuncaki klasemen dengan keunggulan 9 poin atas Cardiff City di peringkat 2, pada pekan ke-33.

Ada yang menarik, yaitu seorang talenta terbaik asal Portugal Ruben Neves mau bergabung pada musim ini, di klub yang berkompetisi di kasta kedua liga Inggris. Pada awal musim 2017, sebenarnya Neves sudah didekati oleh Chelsea dan Liverpool. Keduanya memerlukan seorang gelandang elegan penyuplai bola matang. Chelsea kehilangan Matic, Liverpool tidak memiliki gelandang elegan sepeninggal Xabi Alonso.

Adalah Jorge Mendes yang menjadi faktor utama kedatangan Ruben Neves. Mendes yang juga ager CR7 dan Mourinho dipercaya oleh Tosun grup asal China untuk membenahi Wolves. Mulai dari pelatih sampai pemain Mendes lah aktor di belakang perkembangan Wolves saat ini. Hasilnya bisa dilihat, Wolves digadang akan melenggang mulus ke Premier League musim depan.

Mendes punya kenangan buruk saat dipercaya Peter Lim menggarap transfer pemain dan pelatih di Valencia. Hasilnya sangat buruk, Valencia hampir terdegradasi. Kedatangan Gary Neville juga tak banyak membantu, bahkan kondisi Valencia semakin parah.

Kini kita tunggu, saat Wolves masuk ke Premier League, apa yang akan dilakukan oleh Mendes.
Reactions: 

Related

Headline 926404229107043156

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Promo Gamis SAMARAH

Random News

item