flatnews

Jokowi dan Erdogan Sudah Vaksin, Ribka Penulis Buku "Aku Bangga Jadi Anak PKI" Tolak Vaksin

Presiden Jokowi sudah divaksin nenerapa hari lalu, namun masih muncul ketegangan di medsos. Ada yang menyebutnya sebagai kebihin...


Presiden Jokowi sudah divaksin nenerapa hari lalu, namun masih muncul ketegangan di medsos. Ada yang menyebutnya sebagai kebihingan dan kepura-puraan. Di media sosial perdebatan soal vaksin bertambah seru.

Adalah politisi PDIP Rika Tjiptaning Proletariyati yang dengan tegas menolak divaksin. Alasannya vaksin yang ada belum teruji.

Sikap tersebut disampaikannya dalam sidang komisi bersama kementrian kesehatan. Bahkan kini videonya viral di WA grup dan medsos.


Disaat bersamaan selain Jokowi, Presiden Turki Tayyip Erdogan juga sudah melakukan vaksin. Bahkan dikabarkan Erdogan juga disuntik vaksin buatan Sinovac, pabrikan yang sama dengan vaksin yang disuntikkan ke Jokowi. Beberapa pejabat penting dan kepala negara di negara lain juga sudah banyak yang melakukan vaksin.

Sekarang tinggal meyakinkan masyarakat bagaimana pentingnya vaksin. Pemerintah sendiri tidak hilang akal bahkan menggaet Raffi Ahmad untuk vaksin bersama Preaiden Jokowi.

Namun blunder Raffi Ahmad saat malam sesudah vaksin malah hadir dalam acara pesta di rumah Sean Gelael. Publik pun melakukan kecaman, bahkan banyak teman artis yang kecewa dengan tindakan ayah Rafatar tersebut.

Sekarang jadi bagaimana? Vaksin tetap penting dan wajib, namun sebaiknya pemerintah juga jangan tega memberikan denda besar.  

Banyak juga yang membandingkan ikut Jokowi Dan Erdogan atau ikut Ribka yang disebut masih terkenal karena bukunya "Aku Bangga Jadi Anak PKI".
Reaksi: 

Related

Nasional 7855839395879819911

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Random News

item