flatnews

Keluarga Maldini Resmi 1000 Kali Bela AC Milan

Kekalahan Milan 1-3 dari Juventus menyimpan satu sisi sejarah. Adalah Daniel Maldini anak dari Paolo Maldini yang masuk sebagai ...


Kekalahan Milan 1-3 dari Juventus menyimpan satu sisi sejarah. Adalah Daniel Maldini anak dari Paolo Maldini yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menggenapkan 1000 kali penampilan keluarga Maldini bagi Milan di pentas seri A.

Tentu saja sang ayah yang paling banyak tampil dengan 647 pertandingan. Daniel Maldini sejauh ini belum bisa membuktikan dirinya untuk menembus tim utama Milan. Banyak pihak khawatir klan Maldini akan berakhir di Daniel.

Sejauh ini Daniel masih aelalu disertakan oleh pelatih Milan di skuad cadangan. Banyak pihak menuduh bertahannya Daniel Maldini lebih kepada posisi Paolo di jajaran petinggi Milan.

Milan memang dikenal memiliki bek kelas dunia. Selain Paolo Maldini ada juga Franco Baresi dan Costacurta.

Yang unik adalah Cesare Maldini juga pernah membesut Inter Milan. Walau begitu tidak menghapus posisinya sebagai legenda AC Milan.

Kinerja Paolo Maldini sebagai direktur AC Milan awalnya sempat terancam setelah konflik di musim lalu. Bahkan rekan Maldini, Boban mengundurkan diri dari jajaran manajemen akibat berselisih dengan CEO Milan saat ini, Ivan Gazidis.

Gazidis ditunjuk pemilik Milan agar menjadikan Milan seperti Arsenal dulu dan Leizig kini yang bermain dengan determinasi energi anak muda. Alhasil Gazidis ingin mendatangkan Ralf Rangnick dari Leipzig. Namun belum datang saja Rangnick sudah membuat kehebohan dengan Maldini dan Boban.

Rangnick diproyeksikan menggantikan Stephano Pioli, sedangkan Maldini dan Boban ingin mempertahankan Pioli. Keberhasilan Pioli membawa Milan masuk eropa pada musim lalu membuat Gazidis mempertahankannya. 

Kerja keras Maldini akhirnya terlihat, dengan skuat muda AC Milan masih ada di puncak klasemen. Meski kalah dari Juventus, Milan langsung tancap gas dengan kemenangan atas Torino 2-0.
Reaksi: 

Related

Headline 1997356153517499766

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Random News

item