flatnews

Performa Macbook Air M1 2020 Sangat Menakjubkan, Mengalahkan Semua Laptop Windows di Harga yang Sama

  Pada tahun 2020 lalu Apple memberikan banyak kejutan, terutama soal pricing harga pada produk mereka. Di sisi iPhone misalnya, iPhone 12 P...

 



Pada tahun 2020 lalu Apple memberikan banyak kejutan, terutama soal pricing harga pada produk mereka. Di sisi iPhone misalnya, iPhone 12 Pro memiliki harga yang lebih murah dibandingkan iPhone 11 pro setahun sebelumnya. Memang Apple mengurangi harga dengan menghilangkan headset dan charger, hanya menyertakan kabel lightning saja. Namun harga yang lebih murah sangat diapresiasi pasar.

Yang terbaru di akhir 2020, Apple meluncurkan Macbook Air dan Macbook Pro dengan prosesor baru, M1. Ini adalah prosesor terbaru besutan Apple khusus untuk Macbook. Sebelumnya Apple mengandalkan Intel untuk memasok prosesor Macbook mereka.

Yang mengejutkan adalah harganya yang sangat murah dibandingkan dengan Macbook terdahulu. Misalnya Macbook Air dengan spesifikasi M1 RAM 8Gb dan internal 256GB, di pasar tanah air dipatok Rp 14,5 juta. 

Macbook Air ini awalnya mendapatkan sentimen miring dari para reviewer, namun ternyata kenyataan berkata lain. Ternyata Macbook Air M1 ini sangat powerful dan buas. Padahal Macbook Air M1 ini tidak dilengkapi fan namun saat direview suhunya tetap normal saat melakukan rendering video.

Yang mengejutkan adalah performa Macbook Air M1 mengalahkan Macbook 2020 dengan prosesor Corei5, Corei7 dan Corei9. Inilah yang membuat harga Macbook Air 2020 versi Corei3 sangat jatuh, kini di pasaran tanah air versi 256GB nya bisa didapatkan dengan harga 13jutaan rupiah.

Dalam berbagai review bahkan Macbook Air M1 dipuji karena sudah bisa mengerjakan proses editing video dan grafis yang biasanya dilakukan oleh Macbook Pro. Karena itu sebagian besar mengatakan bahwa ini saatnya Macbook Air dibeli oleh semua orang karena dengan harga yang pantas sudah bisa melewati performa semua laptop windows di rentang harga yang sama dan jauh lebih hebat performanya.

Kalian tertarik? Buruan karena kini di beberapa toko stoknya sudah habis.

Related

Tekno 6648585608884101468

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Random News

item