flatnews

Syeikh Ali Jaber Meninggal Dunia

Tidak disangka Syeikh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis Pagi (14/1). Padahal sebelumnya lewat ustad Zaidul Akbar, Syeikh Ali ...


Tidak disangka Syeikh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis Pagi (14/1). Padahal sebelumnya lewat ustad Zaidul Akbar, Syeikh Ali Jaber dikabarkan sudah pulih setelah sempat positif covid19.

Syeikh Ali Jaber yang sudah berKTP Indonesi ini termasuk yang sering muncul di layar kaca. Yang paling terkenal adalah acara Hafiz Cilik di RCTI setiap bulan Ramadhan.

Pernah mengejutkan publik saat Syeikh Ali Jaber mencium kaki seorang anak yang hafiz Quran. Hal itu dilakukan Syeikh Ali Jaber karena sayang dan kagum pada para hafiz cilik.

Meninggal Syeikh Ali Jaber turun mengundang sejumlah orang dekat maupun artis untuk mengenangnya, Deddy Cobuzier salah satunya. Menurut Deddy, Syeilh Ali Jaber benar-benar pendakwah yang lurus dan ikhlas hatinya. 

Syeikh Ali Jaber memang sempat diwawancarai Deddy di podcast youtubenya pasca penusukan di Lampung. Dalam video teraebit juga tampil Gus Miftah. Pasca meninggalnya Syeikh Ali Jaber, video podcast tersbut naik tajam dan ditonton lebih dari 18 juta viewers.

Selamat jalan Syeikh...
Reaksi: 

Related

Nasional 7383730155567502168

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Random News

item