flatnews

Youtuber Ridwan Hanif Iseng Charge Mobil Listrik Hyundai Ioniq Dengan Genset

  Salah satu YOutuber otomotif yang terkenal di tanah air, Ridwan Hanif cukup usil saat mengetes mobil listrik Hyundai Ioniq. Tak tanggung-t...

 


Salah satu YOutuber otomotif yang terkenal di tanah air, Ridwan Hanif cukup usil saat mengetes mobil listrik Hyundai Ioniq. Tak tanggung-tanggung, Youtuber asal Depok ini menghabiskan baterai mobil listriknya sampai 0%.

Dalam postingan instagramnya diketahui Ridwan menlakukan charge mobil listrik menggunakan genset yang memang sengaja dia bawa. Setelah hidup dan terisi 1-3%, mobil langsung dibawa ke rumah kawannya untuk dicharge kembali.

Yang unik dan usil juga, Ridwan juga sempat meminta tolong salah satu minimarket untuk melakukan charge pada mobilnya, bener-bener usil ya.

Hyundai sendiri sudah memasukkan 2 mobil listrik ke Indonesia, yaitu tipe Ionic dan KOna. Untuk Hyundai Ioniq dihargai 637 juta rupiah on thr road Jakarta. Sedangkan Hyundai KOna sedikit lebih mahal 697 juta rupiah on the road Jakarta.

Hyundai diketahui juga sudah menandatangani komitmen untuk berinvestasi membangun pabrik mobil listrik di Indonesia, tepatnya di Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Setelah itu, LG diketahui langsung membangun pabrik baterai rencananya juga di Cikarang.

Mobil listrik memang menjadi perhatian masyarakat, namun masih sulit dimiliki karena pajak masuknya yang termasuk mobil mewah, sehingga harganya menjadi mahal. Karena itu Hyundai berkomitmen membangun pabrik agar menghasilkan mobil listrik yang murah dan bisa dibeli dalam jumlah banyak oleh masayrakat Indonesia.

Related

Otomotif 8791301477517473781

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Random News

item