flatnews

Nadiem Terlihat Ngoyo Mempertahankan Posisi Mendikbud

  JAKARTA- Nadiem Makarim adalah salah satu menteri yang diisukan akan segera diganti, tentunya selain Moeldoko. Bukan tanpa alasan, perform...

 


JAKARTA- Nadiem Makarim adalah salah satu menteri yang diisukan akan segera diganti, tentunya selain Moeldoko. Bukan tanpa alasan, performanya membuat banyak orang kecewa karena banyak kontroversi yang Kemendikbud hasilkan selama dibawah kepemimpinan Nadiem.

Alih-alih mempercepat proses digitalisasi dan modernisasi, Kemendikbud malah ramai oleh berita negatif. Mulai dari masalah Program Organisasi Penggerak (POP) yang sangat ramai sampai Muhammadiyah dan NU bersuara keras. Tak berhenti disitu, belakangan Kemendikbud juga diterpa isu miring soal ketiadaan tokoh para pendiri NU dalam buku kamus Sejarah Kemendikbud.


Suara miring ini bersamaan dengan isu pergantian menteri di kabinet, bahkan banyak yang memprediksi Abdul Mu'ti, sekjend Muhammadiyah bakal naik menggantikan pendiri Gojek tersebut. Abdul Mu'ti sendiri sempat ditawari Presiden Jokowi menjadi Wakil Menteri pada awal pembentukan kabinet namun menolak.

Nadiem nampak tak mau begitu saja lengser dari kursinya. Berbagai mover dilakukan layaknya politisi senior. Mulai dari Menkumham yasona Laoly sampai ketum PDIP Megawati. Banyak pihak melihat Nadiem sangat ngoyo mempertahankan kursinya.


Bahkan dalam satu postingannya, aktivis pendidikan Darmaningtyas menjelaskan bahwa dirinya sedih melihat adanya petisi di Change.org yang meminta Nadiem dipertahankan. Meskipun kita tidka tahu apakah yang membuat petisi itu dari pihak Nadiem atau bukan. (RED)


Related

Nasional 6004782583776700373

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Random News

item