flatnews

Jor-Joran Transfer 129 Juta Pounds, Arsenal Dilumat City 0-5

  Seperti diperkirakan sebelum pertandingan, Manchester City berhadil mengalahkan Arsenal. Namun kali ini dengan skor yang cukup telak, 5-0....

 


Seperti diperkirakan sebelum pertandingan, Manchester City berhadil mengalahkan Arsenal. Namun kali ini dengan skor yang cukup telak, 5-0.

Lima gol Manchester City dicetak oleh Ferran Torres dua gol, Rodri, Jesus dan Gundogan. Dalam pertandingan ini Gabriel Jesus kembali menjalankan perannya sebagai penyerang sayap kanan dan menghasilkan satu assist.

Ini adalah kekalahan ketiga Arsenal secara beruntun di awal musim 2021/2022. Kekalahan ini juga semakin menyesakkan dengan dikartu merahkannya Granit Xhaka pada menit 35 saat Arsenal tertinggal 0-2.

Kekalahan ini semakin membuat santer kabar akan dipecatnya Mikel Arteta mendekati kenyataan. Calon paling kuat yang beredar di media adalah Antonio Conte. Ini terkait juga dengan kegiatan transfer Arsenal yang cukup besar diawal musim.

Total pengeluaran transfer sebelum comeback Ronaldo ke MU

Sebelum comeback Ronaldo ke Manchester United, Arsenal adalah klub dengan pengeluaran transfer terbesar di liga INggris dengan 129 juta pounds. Ada lima pemain yan didatangkan Arsenal untuk overhaul skuad, yaitu Odegaard, Tavares, Lokonga, Ben White dan Aaron Ramsdale.

Namun dari 5 pemain barunya hanya Odegaard yang dimainkan Arteta. Itupun sebenarnya Odegaard bukan orang baru, karena musim sebelumnya sudah bermain dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Yang unik dalam pertandingan kali ini adalah fans Arsenal ikut merayakan gol kelima Manchester City. Ini adalah bentuk rasa frustasi dari fans, bahkan beberapa sudah meninggalkan lapangan saat Xhaka mendapatkan kartu merah.

Jadi apakah Arteta akan diganti? Kita tunggu saja drama lanjutannya.

Related

Headline 71605098635803197

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Random News

item