flatnews

Kronologi Lengkap Transfer Comeback Ronaldo ke Manchester United

  Comeback Ronaldo ke Manchester United sangat mengejutkan banyak pihak. Apalagi dari berbagai info, Ronaldo dikabarkan sudah dekat pindah k...

 

Comeback Ronaldo ke Manchester United sangat mengejutkan banyak pihak. Apalagi dari berbagai info, Ronaldo dikabarkan sudah dekat pindah ke rival MU, City. Namun pada akhirnya kepindahan ke MU inilah yang terwujud.

Berbeda dengan Messi, Ronaldo masih memiliki kontrak dengan Juventus. Kabar keinginan pindah Ronaldo setelah tidak menjadi starter di pertandingan pertama Juventus.

Kabar ini langsung berhembus kencang dan banyak pihak berspekulasi bahwa hanya PSG dan Manchester City yang bisa menampung Ronaldo, mengingat besarnya gaji, 30 juta euro. Madrid sedang dalam perburuan Kylian Mbappe. Salah satu keluarga pemilik PSG sendiri bahkan sempat mentweet foto Ronaldo dan Messi dengan seragam PSG.

City menjadi calon kuat karena membutuhkan striker setelah buntu dalam perburuan Harry Kane, dimana Spurs meminta mahar 150 juta pounds dan mungkin juga pemain dari City.

Dikabarkan City telah menjalin kesepakatan personal dengan Ronaldo, meski hal tersebut akhirnya diklarifikasi Fabrizio Romano, selebtwit spesialis informasi transfer pemain. Kabar dekatnya Ronaldo ke City membuat Sir Alex bergerak dan meyakinkan Ronaldo untuk pindah ke MU.

Disaat bersamaan City tidak mencapai kata sepakat dengan Juventus yang meminta mahar 30 juta euro. City sendiri menawarkan Sterling, namun Juventus menginginkan Gabriel Jesus dan City menolak. Dalam posisi inilah akhirnya MU masuk dan menyanggupi membayar mahar 28 juta euro meski dalam beberapa tahap.


Related

Headline 2440993328409443543

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Random News

item