flatnews

Mega Transfer Ronaldo CR7 ke Manchester City

Mega transfer liga Eropa berlanjut. Steelah sebelumnya secara mengejutkan Messi pindah ke PSG, kini Chritiano Ronaldo dikabarkan sudah menja...




Mega transfer liga Eropa berlanjut. Steelah sebelumnya secara mengejutkan Messi pindah ke PSG, kini Chritiano Ronaldo dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pihak Manchester City.

Hal ini terjadi setelah dalam pertandingan perdana Juventus, CR7 dibangku candangan oleh pelatih Maximiliano Allegri. Pasca itu, pihak Ronaldo berkeinginan untuk meninggalkan Juventus. Juve sendiri membuka opsi penjualan Ronaldo di angka 30 juta Euro.

Agen Ronaldo, Jorge Mendez diketahui telah menawarkan kliennya ke Manchester City. Namun pihak City masih bersikeras enggan membayar nilai transfer 30 juta Euro ke Juventus. Menurut beberapa sumber, City sudah menjalin kesepakatan gaji 15 juta Euro per musim dengan CR7, artinya Ronaldo rela gajinya dipotong 50% untuk kembali ke liga Inggris.

City sendiri saat ini sangat membutuhkan sosok striker murni. Meski CR7 seorang penyerang sayap, namun selama bertahun-tahun khususnya bermain dibawah Zidane, Ronaldo sudah menjadi seorang penyerang tengah bersama Benzema.

Ilustrasi CR7 dengan seragam City

City sendiri juga sepertinya menghentikan perburuan Harry Kane. Diketahui Spurs meminta mahar yang tidak murah, sebesar 150 juta Euro. Bila CR7 jadi masuk ke City, ini adalah berkah tersendiri setalah City secara gegabah mengehntikan perburuan Messi dan mengambil Jack Grealish.

Opsi bagi Ronaldo sendiri saat ini tidak hanya City. PSG meski sudah menolak kemungkinan mendatangkan Ronaldo, diketahui saat ini harus menghadapi mega transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid. Dengan kemungkinan Mbappe ke El Real, bukan tidak mungkin PSG akan kalap dan mendatangkan Ronaldo.

Kemungkinan lain yang mungkin akan mengejutkan adalah MU, yang saat ini seperti City juga tidak mempunyai banyak pilihan striker murni. Praktis hanya Cavani. Namun Ronaldo menginginkan tim yang kompetitif di Eropa dan sepertinya City lebih diinginkan Ronaldo ketimbang MU. 

Berbagai pihak menilai 99% kepindahan Ronaldo ke City, apalagi UEF sudah "menempatkan" City satu grup dengan Ronaldo. Pastinya siaran Liga Champions akan menghasilkan lebih banyak uang untuk UEFA, kedua klub dan klub peserta lainnya. 

 

Related

Headline 3705287052171869199

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Random News

item